Senin, 28 April 2008

Cerita Dari HUT Otda Tanah Bumbu (4) Hari Pertama

Pagi ini, rabu, 21 April 2008, saya bersama pak birin terbangun ketika jam sudah menunjukkan pukul 8 pagi. Ah, rupanya kami telah terlelap selama 3,5 jam. Lumayan lah daripada pak eko sama om bowo yang gak bisa tidur dari subuh.hahahaha.
Setelah santai-santai, dan bergiliran mandi, sekitar pukul 10an, kami berangkat cari makan. Wuih, begitu sampai pinggir jalan smeua pada bingung, soalnya warung yang bka kok pada bakso n mie ayam aja. Mana yang laen nih pikir kami. Setelah sekitar setengah jam putar-putar diusat kota, akhirnya kami menemukan depot makanan juga, akhirnya...makaaaaaaaannnnn.
Setelah makan, kami bakil ke stand pameran. Mulailah instalasi webserver disana. Jadi ceritanya, nanti presentasi akan dijalankan melalui komputer pak eko, kemudian pada bagian layanan web intranet, begitu di klik langsung memanggil halaman web dari webserver wanbatola. Nah, oleh karena itu kami rangkailah sedemikian hingga dengan peralatan dan bahan seminimal mungkin agar bisa berfungsi dengan sebaik-baiknya. Akhirnya settings selesai, dan tinggal menyiapkan speaker.
Selepas itu, kami beangkat lagi cari makanan. Berhubung mo nyantai-nyantai n bergaya exlusive, akhirnya kami memilih makan di Texas Fried Chicken. Wh, disana santai bo, tempatnya dingin, trus banyak dapt tisu lagi, klo dibandingkan dengan makan di KFC, atau TFC di Banjarmasin, wah kalau jauh mereka menyediaka tisunya.wkawkakwkaw. Habus makan, singgah di toko komputer, beli speaker, setting di stan, sampe bunyia dah selesai deh tugas hari pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar