Senin, 28 April 2008

Cerita Dari HUT Otda Tanah Bumbu (5) Bertemu Bupati

Malam ini malam kamis, setelah seharian sibuk mempersiapakan stand dan segala perlengkapannya. Malamnya, sehabis magrib kami berencana mau ke stand. Sebelumnya makan dulu diluar arena. Sekitar malam jam 9an baru kami masuk ke stand. Ternyata disana sudah ada pa Kepala Dinas Perdagangan & Perindustrian. Ternyata beliau mencari kami, katanya Bapak Bupati Barito Kuala minta print out presentasi tentang jardiknas pada kami. Katanya bapak mintanya malam ini juga.
Wah, padahal sudah jam 9an lewat. Mulailah kami bertiga (Saya, pa eko dan pa birin) keliling batulicin lagi mo cari tukang print. Wah ternyata susah banget. Mana gak ada temen lagi disini. Sampe-sampe saking paniknya pa birin mo beli printer sekalian.wkawkakwakw.
Pusing putar-putar akhirnya baru ingat klo Sekretariat Paniti pasti bka 24 jam dan gak mungkin gak ada printer. Akhirnya kami kesana dan ngeprint disana. Makasih panitia.
Balik ke stand, pak Bupati sudah menunggu dengan gagah nya. Wah,gileeeee baru pertama pak bupati nungguin saya (wakwkawkakwkaw). Setelah print out diserahkan sama ajudan, ternyata beliau mau liat presentasinya. Wah, ini dia..berhubung lampu mati, yang bisa di pake cuma lapto gwe. Astaga, udah pake latop saya, harus saya lagi yang menjelaskan nya. Astaga, malam itu bener2 menegangkan, swer deh. Saya harus berdiri disamping orang no 1 di Kab. batola, dan harus menyampaikan presentasi tentang jaringanWAN Kab. Batola pada beliau. Wah..wah..wah...rasa gimana gitu (asa kada karuan rasa tu pank).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar