Jumat, 02 Mei 2008

Peresmian Layanan Internet Gratis di Perpusda


Demam-demamnya internet kayanya udah merasuki masyarakat marabahan. Berkat layanan Jardiknas yang dibangun oleh Biro PKLN Depdiknas 2 tahun lalu, hingga sekarang setidaknya internet sudah menjangkau sekolah-sekolah. Bukan internet biasa, tapi INTERNET GRATIS.
Kali ini bertambahlah client kami, Perpustakan Daerah Kabupaten Barito Kuala. Iya, di perpusda kini pengunjungnya dapat menikmati layanan internet gratis. Ini setalah Bank BRI memberi bantuan 10 buah Laptop Acer + internet dari ICT Center. Wah, makin dimanja donk neh masyarakat marabahan/batola.
Sekedar info, untuk layanan internet ini pusatnya di ICT Center (http://www.ictbatola.net) dengan menggunakan koneksi VSAT Indosat IM2 up to 512 kbps dan Wireline Jardiknas via Astinet Telkom fix 512 kbps. Sayangnya speedy masih belom ada, mungkin klo ada speedy cukup menarik buat koneksi rumahan di marabahan. Kapan neh telkom membawa speedy nya ke Marabahan???. Untung koneksi dirumah masih ama-aman saja via wireless dari ICT.wekwkewke, gratis selamanya oy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar