Kamis, 08 Mei 2008

Happy Ending LKS Kalsel 2008 IT-Suport

Setelah ditunda pada hari kedua akibat padamnya listrik di Kampus Politeknik Negeri Banjarmasin, tempat LKS Kalsel 2008 untuk bidang lomba IT-Support n Webdesign terpaksa lomba di tunda hari rabu, jam 4 sore.
Kami berangkat dari marabahan sekitar pukul 1.30an lah, saya bersama arya, pa eko dan anto, sedang pa jass bersama Julian. Kami berangkat dengan 3 sepeda motor setelah sebelumnya makn dulu di sekolah. :)
Sampai di Poliban, sekitar pukul 3an, para pendamping masih santai-santai, ngobrol dulu di luar, ngumpul2 lah. Hingga akhirnya jam 4an lewat, mulailah Lomba IT-Support dimulai. Sebelum nya pendamping pada masuk ke area, biasa, liat-liat dulu keadaan perlengkapan anak buahnya.
Selama lomba berlangsung, dari 4.30 hingga jam 8.15 malam, tak henti2nya pada pendamping berdoa dan gelisah, macam-macam saja hambatan n gangguan pada sebagian peserta. Ada yang perangkat wireless nya gak kedetect, ada yang restart trus, ada yang "kecanggihan" alat dsb. Alhamdulillah, Julian dari SMKN 1 Marabahan lancar-lancar saja. Semua tugas yang diberikan dalam soal berhasil dilalui dengan baik.
Dan, Kamis siang, ketika saya buka halaman http://tkj.poliban.ac.id/elearning dan www.poliban.ac.id alhamdulillah tertera disana :

Dengan ini kami umumkan bahwa kami merekomendasikan pemenang untuk lomba TKJ adalah SMKN 1 Marabahan atas nama Julian Hadiwijaya sedangkan untuk lomba Web Design adalah SMKN 1 Tanjung Ruly Fadli.

Untuk nilai lengkapnya dapat di lihat di www.poliban.ac.id

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima Kasih

Tim Juri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar